Jumat, 09 Mei 2014

"CEWE JANTAN"

Heiiiyy guyss .. bagi kalian yg belum kenal gue dan ingin tahu siapa gue sebenarnya adalah sebagai berikut : 

My name is "IZATUN PURNAMI"  you can call me "izaa". I was born 26 Februari 1993, Jakarta . I am female and my hobby is travelling , adventure, and sport.
Dulu gue sempat aktif dan bergabung dengan atlet panjat tebing, juga sebagai murid Spider Climbing School (SCS) Kabupaten Bogor. Dan, gue pun pernah mengikuti salah satu kejuaraan nasional di Bogor (event Bupati Cup , Wall Climbing 2011). Kebanyakan orang "menjuluki" gue cewe tomboy, cerewet, manis, friendly and easy going. Selain panjat tebing gue juga senang bersepeda, jogging, badmintoon, dan tenis lapangan. Brooh .. tapi sayang banget gue sekarang udah ga aktif panjat tebing lagi . ckck Mungkin itulah serangkaian hobi gue yang cenderung berolahraga , adventure , and travelling anywhere. Dimana kita tahu bahwa hidup sehat perlu diimbangi antara pola makan dan olahraga. Upss .. tapi jujur gue kurang menjaga pola makan dalam kehidupan sehari-hari , dan gue khawatir terkena penyakit kolestrol . hhmm .. apa boleh buat semua sudah digaris takdirkan oleh Allah SWT , heheh . Sejak kecil gue memang terbiasa tomboy dalam menjalankan aktivitas apapun . Dan gue lebih banyak punya teman laki-laki daripada perempuan , entah kenapa seperti itu gue sendiri pun tidak menyadarinya ?? Intinya gue lebih merasa nyaman berteman dengan laki-laki daripada perempuan . Untuk saat ini gue dan keluarga tinggal di perum. Bogor Asri blok F4/no3 Kelurahan Nanggewer , Cibinong. Alhamdulillah sampai saat ini gue masih diberi kesempatan untuk melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang perkuliahan S1 Ekonomi . amiinn (IZATUN PURNAMI, S.E) semoga Allah memberkati :) Status gue aktif sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis , prodi Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Universitas Islam Negeri (Uin) Syarifhidayatullah Jakarta tahun angkatan 2010. Saat ini sudah memasuki perkuliahan semester 8 yang insyallah akan segera menyusun skripsi . Mohon do'a nya yaa teman-teman untuk kelancaran skripsi saya . Ammiinn .... 
Pendidikan gue sebelumnya SMA Hangtuah 1 Jakarta (Sekolah Angkatan Laut  / AL) , SMP N 66 Jakarta , SD N 13 SIDAKAYA Cilacap . Orang tua gue (ayah & mamah) asli Tegal, Jateng . jadi bisa dibilang saya berasal dari keturunan keluarga besar Tegal . heheh but .... #Bukan-NGAPAK !
Gue anak ke 2 dari 2 bersaudara , i have one old sister . Her name's Kartika Widuri , she is alumnus Univ.Prof. Dr. Moestopo (Beragama) at Faculty of Economic too . We are the same :))  

Okey , i think enough for my conversation dude ... jika kalian mungkin masih ada yg penasaran sama gue silahkan face to face ke rumah gue , sambil ngopi bareng kongkow di teras rumah . wakakak :p
Well done , see you guys ..... byee :* 

- thank you so much for reading - 
with my old sister 

with my friends SMA at Kintamani , Bali island






with my friends SMA at Tanah Lot , Bali island
with athletes climbing FPTI Pangkep , Sulawesi Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar